Kamis, 15 November 2012

I AM

I am. Myself. I am Andini Brigitta Margaretta Tarigan. Its beautiful name from my family. I am so blessed with my name. And..... Every name has a good meaning.
Saya diharapkan dengan menggunakan nama Andini bisa membawa atau menciptakan perdamaian bagi lingkungan sekitar saya dan menjadi anak yang penurut pada Orangtua.
Saya menggunakan nama Brigitta sebagai nama Krisma. Sakramen Krisma yaitu Sakramen penguatan iman orang Katolik. Dan setelah menerima Sakramen Krisma, saya berhak memakai nama Martir (Santo/Santa) yang saya pilih sebagai pendoa, pelindung, dan teladan hidup saya. Dan saya memilih Santa Brigitta.
Saya menggunakan nama Margaretta sebagai nama Baptis. Sakramen Baptis yaitu Sakramen sebagai penanda atau pintu masuk menjadi orang Katolik. Dan Orangtua Saya memilih Santa Margaretha. Nama ini pilihan Orangtua karena Saya dibaptis saat masih balita.
Karena Saya orang Batak Karo maka Saya memiliki marga yaitu Tarigan Tambun, tapi lebih dikenal hanya Tarigan saja. Cukup bangga dengan nama ini. Karena masih lumayan banyak orang yang bermarga sama dengan saya alias Tarigan masih ada dalam peradaban ini.
Saya amat bangga dengan segala kelebihan dan kekurangan Saya. Karena setiap orang pasti memiliki keduanya. Itu manusiawi. Kelebihan Saya merupakan berkat atau talenta dari Tuhan yang patut disyukuri. Kekurangan Saya bukan merupakan alasan untuk tidak dapat maju atau sukses, melainkan penyemangat Saya untuk maju atau sukses.
So, Who am I? And Who are you?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar