Sabtu, 22 Oktober 2011

Lelucon si I , si E, si R

Semua orang emang punya saat-saat tertentu dimana dia terlihat negatif atau positif dihadapan orang lain, termasuk gue juga. Kadang orang ngira gue galak atau serem, tapi sebenernya gue gak gitu juga kali. Mungkin lebih bisa di kategoriin ke orang yang bijak, humoris, dan gampang emosian. Tapi menurut gue itu wajar, kalo gak gitu mungkin gue gak unik. *ngerandom banget*
Disini gue mau cerita beberapa hal yang di kategoriin lucu. Hal ini sebenernya positif tapi gak tau kenapa banyak orang termasuk gue ngerasa ini negatif (lebay dan rada sok). Kejadiannya terjadi saat seleksi Ketua OSIS. Karena satu soal bisa bikin lawakan sepanjang masa, soalnya yaitu...
"Kenapa anda ingin menjadi Ketua OSIS?"
Dan kurang lebih ini adalah jawaban terunik dan terlucu versi Andini, yaitu...
Pertama, si I.
Gue mau membawa nama sekolah ke dunia internasional. Gue yakin dan siap banget untuk jadi Ketua OSIS. blablabla (sambil mengepal tangannya keatas seakan-akan mau kampanye nurunin presiden).
Kedua, si E.
Saya yakin aja bisa jadi Ketua OSIS dan memimpin. Saya siap dengan berbagai konsekuensinya. Soalnya saya udah ditempah dari kecil agar bisa menjadi seorang pemimpin dan bisa berorganisasi. blablabla (berdiri tegap dan muka meyakinkan).
Ketiga, si R.
Gue mau berorganisasi. Gue mau ngebuktiin ke orang-orang kalau gue bisa. Gue mau buktiin ke keluarga gue kalo gue bisa terutama sama sepupu gue. Gue bisa lebih baik dari sepupu gue. Gue janji gue akan panjangin kaos kaki gue, berpakaian rapih, dan taat sama tata tertib. blablabla (berdiri bergaya selengean dan seperti gaya lebaynya biasanya).

Komentar gue atas pandangan dan jawaban mereka sih positif tapi gak tau kenapa kesan dari gaya mereka berbicara dan kata-kata yang digunain tuh berat banget, sampai gue gak kuat angkat kata-kata mereka.
Komentar buat si I : Lo mau bawa nama sekolah ke dunia internasional adalah hal positif banget, tapi gue saranin sebelum internasional mendingan benahin sekolah di dunia nasional dulu deh. Lagi pula untuk ke dunia nasional aja udah susah kali. Hehehehe.
Komentar buat si E : Bagus sih kalo emang udah ditempah menjadi pemipin dari kecil. Tapi lo ditempah pake apa ya? Mau dong ikutan ditempah jadi pemimpin. Hehehehe.
Komentar buat si R : Hey bung!! Ini bukan saat untuk curhat. Lagi pula lo egois banget kali mau jabatan itu cuma pengen nunjukin ke keluarga atau sepupu lo itu kalo lo bisa jadi Ketua OSIS. Kan bisa nunjukinnya dalam tindakan sederhana yang nyata lo lakuin. Oh ya, mana janji dan bukti dari perkataan lo yang mau taat sama tata tertib? Gue perhatiin lo sama aja tetep gak naatin tata tertib. Gue butuh bukti dan bukan janji.

Intinya sih, manusia gak ada yang sempurna. Karena sempurna hanya milik Tuhan. Termasuk gue dan orang-orang ini. Gue minta maaf kalau ini rada nyindir beberapa orang tapi ini hanya sekedar lelucon dan kritik semata kok. Thanks.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar