Jumat, 02 Desember 2011

TWITTER BUKAN TEMPAT GALAU!!

Hai pembaca (gamau pake bahasa Inggris karena bagusan bahasa Indonesia). Mau tau kenapa? Kalau bahasa Inggris kan readers nah beti (beda tipis) dengan rider (merek dalaman cowo). Kalau rider motonya adem bener, kalau readers blog gue motonya keren bener! Anjjiiirrr ngeflyLikeAG6 man -_____-
Oke, kali ini gue pengen nyeritain tentang "TWITTER BUKAN TEMPAT GALAU" (udah ada di post tittle kan? Haha). *memperpanjang posting* Eh tapi bukan cuma twitter deh. Yang bener dikhususkan untuk twitter karena twitter emang bukti penelitian yang terbanyak.
Wajar gak sih remaja itu galau/gamang/bingung/bimbang? Semua itu wajar. Gue juga pernah galau kok. Dan gue akuin remaja emang masih dalam masa peralihan dari anak-anak menjadi dewasa. Jadi kadang-kadang sifatnya keanak-anakan tapi gak jarang juga sifatnya dewasa. Nah kita sebagai remaja *bangga jadi remaja* emang suka banget alamin GALAU *bahasa remaja*, tapi gak bener kalau setiap saat GALAU. Dikit-dikit langsung galau. Ada masalah dikit, galau. Bingung milih sesuatu, galau. Pusing belajar, galau. Milih keputusan, galau. Aaargggghhh! Gak bosen apa sama kata GALAU? Bosen kali! Gue aja buat postingan ini bosen banget ngetik GALAU! Wakwak.
Ada yang tau twitter? Semua orang pasti tahu. Nah itu tuh jejaring sosial yang sering banget digunain orang yang notabennya adalah galawers buat jadi tempat galau. Gak twitter namanya, kalau gak ada tweet galau atau akun galau. Ada akun @GalaudanSindir @GalauNich @GalauYuks @RadioGalauFM @gueGalaunih dan masih banyak lagi.Bahkan ada acara TV yang nyedian kuis galau setiap harinya. Kalau hal itu gak masalah, kan bagi-bagi rejeki. Haha. Gue sering banget nemuin tweet galau di timeline gue. Padahal yang gue follow tuh cuma temen satu sekolah, saudara, atau orang yang lumayan deket sama gue. Berarti diantara orang yang gue follow itulah yang gue maksud (maaf bukan maksud nyindir/ngehina). Gue sih responnya biasa aja, tapi entah kenapa kalau keseringan ngeliatin tweet itu jadi bosen/kesel sendiri. Apalagi kalau yang digalauin tuh hal yang gak penting dan kesannya di rekayasa. Satu kalimat buat mereka "Pengen banget dibilang eksis ya kalau galau?".
Gak usah panjang-lebar nyeritain galawers-nya, mending kita liat bukti para galawers yang nge-spam di jejaring sosial, terutama twitter. Oh ya, identitasnya sengaja gue sensor ya. *check it out*

Ini yang dari facebook ya. Dua kata buat mereka "Galau unyu"! Wakwak.

Ini yang dari twitter ya. Galau banget tauuuu u,u

Ini hinaan terberat dan ternyesek bagi galawers! Wakwak. Jadi ikutan sedih deh :'(

Oke udah liat kan? Sebenernya gue punya banyak banget capture-an tweet atau status galau, tapi gak usah di publish semua. Intinya posting-an ini cuma buat seru-seruan/hiburan sekaligus teguran bagi galawers agar gak setiap saat galau. Maaf ya, gak maksud nyindir/ngehina. Enjoy reading!!

1 komentar :