Senin, 21 November 2011

Sibuk \m/

Halo readers! Maaf kalau belakangan ini gue jarang aktif untuk nge-posting. Alasan pertama dan utama karena gue belajar. GUE BELAJAR. Sengaja diulang biar rada ngebuktiin kalau gue anak rajin, padahal sih gue rada males. Oke serius, alasannya karena gue terlalu sibuk. GUE TERLALU SIBUK. Lagi-lagi sengaja diulang biar gue keliatan sibuk melebihi wanita karier. Oke kali ini serius seserius yang udah bubar. Alasannya karena waktu untuk bersantai udah minim banget seminim kesukaan cowok (iklan AXE). Waktu bebas dan bersenang-senang gue sebagai remaja normal tersita. Padahal waktu gak termasuk barang larangan sekolah lho tapi kenapa tersita ya? Mau dipikirin pake otak manusia atau otak ikan atau otak-otak tetep aja gak bakal nemu jawabannya. Dan itu sama sekali gak penting.
Pagi sampe sore di sekolah buat belajar sama les, sore-sore gue harus beresin rumah dulu baru istirahat bentar, malem-malem baru deh gue aktif dan bebas. Kalau boleh dibilang gue beraktifitas malam hari sama kayak burung hantu (hewan kesukaan gue), uuuhhhh unyuuuu. Bayangin deh betapa sibuknya gue ini. Ya maklumlah gini kalau jadi orang eksis.
"Emang malem-malem lo ngapain Din?"
"Itu tuuhhhh!"
"Apaan? Gue gak ngerti nih Din."
"Ah sok polos lo!"
"Gue emang polos din kayak pop ice dua ribuan."
"Ahhh!"
Hmm. Malem-malem ngapain ayo? Gue yakin ada yang berpikiran itu tuh. Oke cukup, gak usah bahas masa lalu yang gak jelas dan gak pasti kebenarannya. Malem-malem itu gue les lho. Ya maklumlah anak rajin kayak gini *ngefly LikeAG6*. Tapi jujur, sebenernya les tuh bikin capek banget. Kalau udah capek, sama aja gak akan ada yang nyerep ke otak. Masa iya gue harus pake Enervon-C atau suplemen penunjang? Males deh, nanti jadi ketergantungan. Daripada duitnya dipake beli itu mending dipake buat beli Zevit Grow, secara gue kurang tinggi. Walau gue kurang tinggi, gue mensyukurinya kok. MANUSIA ADALAH CIPTAAN TUHAN YANG PALING SEMPURNA. Tuhan emang baik banget sama manusia. Kalau bisa dibilang gak kehitung berkatnya, walau pake kalkulator canggih pun. Terimakasih Tuhan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar