Kamis, 22 Desember 2011

Happy Family (˘⌣˘)ε˘`)

Do you know today is special day? Yes, today is Mother's Day for Indonesia. I think everyone love mother. If someone hate mother, it is impossible. Because... Mama telah mengandung anaknya, melahirkan anaknya, dan merawat anaknya. Bayangin deh betapa mulianya Mama? Walaupun Bapak adalah orang tua juga. Tapi kasih sayangnya beda banget. Cenderung Mama yang akan jauh lebih peduli sama anaknya. So, Mama sering disebut "Wonder Woman". Mama selalu sempet buat ngerawat anaknya, merapihkan rumah, dan kerja. Wow, pekerjaan yang super duper hebat! Bener-bener gak bisa bayangkan betapa capeknya itu, tapi Mama selalu rela lakuin itu demi keluarga. Buat Mama "Keluarga adalah prioritas utama." tapi kadang anak malah beranggapan "Bebas adalah prioritas utama." Jauh beda banget bro.
Oh ya, gue mau cerita sekilas hal tentang keluarga gue.
Well, this is my parents.
Bapak - Mama
Yeah, itu orangtua gue. Yang udah ngebuat gue seperti ini. Tanpa mereka, gue dan abang gue gak akan ada dan gak akan tumbuh begitu baik seperti sekarang. Speechless for everything We have because our parents.
And then, this is my family. We ♥ Parents.
Bapak - Andre (abang) - Andini (gue) - Mama
We're happy family. Walaupun gak selalu seneng tapi gue tetep seneng kok dengan keluarga gue ini. Ohya, gimana dengan anda? Gue harap sama ya. Oke, ini sekilas tentang keluarga gue yang gue bagiin. Semoga keluarga kita harmonis selalu!
Gue juga mau berbagi lagu yang bener-bener inspiratif banget nih terutama tentang Mama, silahkan didenger.



A T A U


A T A U


A T A U


A T A U


Masih segudang lagu inspiratif tentang Mama atau Ibu atau Bunda. Gue hanya bisa kasih beberapa.
Keep enjoy listening and reading "I'm The Saving Grace of God."
For ending...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar