Senin, 02 Maret 2015

Cabut?!

Semenjak SMA gue mulai penasaran gimana rasanya cabut. Ya selayaknya anak sekolah yang rasa ingin taunya besar banget, gue mulai ingin mencoba.

Kelas 10.......... Ga berhasil!
Disini jaman-jamannya masih alim, takut sama peraturan, rajin, dan semua hal baik ada dalam diri kita.

Kelas 11.......... Ga berhasil!
Disini jaman-jamannya berorganisasi dan bikin acara ini itu. Jadi setiap mau cabut, selalu terlintas pikiran "daripada cabut mendingan ngurusin acara aja deh!"

Di kelas 12 ini, keinginan gue memuncak. Gue pengen punya kenangan manis sekaligus pahit sebelum ngakhirin masa-masa SMA. Gue berhasil cabut pelajaran dengan pelarian ke kantin atau perpus. Rasa penasaran gue mulai berkurang. Tapi cukup bosen juga ya kalo cuma sekedar ga ikut pelajaran. Ya kalo di kantin cuma makan plus rumpi, kalo di perpus tidur atau main plus rumpi juga. Gue pernah juga cabut dan ke rumah temen. Kalo ini lebih menantang. Lo harus berhasil keluar dari pagar sekolah yang dijaga ketat. Wew gue berhasil! Gue nulis postingan ini juga karena cabut. Cabut ke rumah. Bosen di sekolah kebanyakan gabutnya daripada belajar. Mendingan di rumah bisa lebih rileks. (ini buktinya)

Tapi ada satu cabut yang masih bikin gue kepo, cabut ke suatu tempat seharian. Orangtua tau kita di sekolah. Sekolah tau kita ga masuk. Padahal ga ada di rumah dan sekolah, kita lagi 'happy' bareng temen. Yang ini super duper menantang. HEHEHEHE

Gue tau postingan ini ga penting dan ga guna banget, bahkan kesannya menjerumuskan. Tapi gue ngeposting ini buat iseng doang kok. Kalo yang abis baca makin kesel, sorry. Kalo yang makin termotivasi, ya coba pikir-pikir dulu deh mendingan.
KARENA SEBENERNYA CABUT ITU GA ADA GUNANYA SAMA SEKALI.

Nb: gue tau cabut itu ga berguna tapi gue pengen punya kenangan, jadi gue tetep nyoba gimana rasanya cabut. Tiap orang punya pemikiran yang berbeda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar