Sabtu, 02 Agustus 2014

Akhirnya Main

Selama liburan kenaikan kelas dan liburan lebaran ini, gue hampir setiap hari cuma di rumah tanpa melakukan hal spesial apapun. Palingan bedanya setiap hari minggu, ke gereja. Selebihnya sama. Tapi hari Rabu kemarin akhirnya gue bisa main juga. Seneng banget!
Selama SMA ini, lucunya gue lebih ngerasa bahagia banget kalau main sama sahabat SMP. Bukan berarti main sama temen SMA ga seneng loh ya. Tapi rasanya tuh beda aja. Pas H-1 sih banyak banget yang mau kita jalanin dan banyak juga yang mau ikutan. Singkat cerita pas hari H akhirnya cuma ber enam di GGP wkwkwk. Lucu gak sih setiap ijin main pasti sama temen SMP? Mama gue sempet bingung gitu karena gue main sama sahabat SMP. Hal positifnya, gue selalu dibolehin kalau ijin main sama sahabat SMP, walaupun tetep ada embel embel aturannya. Gue rasa ini karena Mama gue kenal sama mereka, pasti gak jauh dengan nama-nama Agatha dkk. Yap! My true friend.
Gue main sama Dhayu, Agatha, Asih, Friska, Anas. Keren gak tuh sama anak gaul semua? HAHA. Kita main sih standar standar aja, palingan cuma makan plus ngobrol ngobrol. Kalau main sama mereka, pasti ga bisa cuma ke satu tempat makan. Pasti harus move mulu dari tempat satu ke tempat lain. Kantong langsung jebol deh.
Setelah banyak banget bahasan cerita dari ga penting sampai yang penting banget, ternyata mereka masih sama dan apa yang kita alamin juga hampir sama. Kita mulai cerita tentang temen-temen SMA, materi pelajaran, suasana sekolah, les bimbel dan sejenisnya, cita-cita beserta PTN/PTS tujuan, dan yang terpenting tetep bahas iman. Asih, Dhayu, Agatha kayanya udah mantep dengan jurusan pilihannya. Friska dan Anas juga udh punya bayangan. Gue masih burem semua, ibarat kata gue masih di persimpangan jalan banget. Gue harap siapapun yang baca ini, doa-in dan amin-in supaya gue bisa cepet memilih plus meraih impian gue itu. Amin. Untuk bahasan yang lain kayanya secret. Selebihnya kita berharap di pertemuan selanjutnya, kita udah semakin deket dengan impian-impian kita itu. Gak kebayang dan gak kerasa banget sekarang udah bener-bener pada dewasa. Semangat ya untuk kalian semua dalam mencapai impian!




Tidak ada komentar :

Posting Komentar