Jumat, 26 Agustus 2011

Ngenesss -_-

Hi guys!
Hmmm, gue mau cerita dan main tebak-tebakan ngenes.
"Menurut lo tanggal berapa yang paling ngenes? Tau gak?"
"Gak tau. Emang tanggal berapa?"
"Ah gak keren nih, masa gak tau. Tanggal ngenes tuh tanggal 28 Oktober 2011!"
"Itu kan hari Sumpah Pemuda dan hari ulangtahun Sr.Okta?"
"Bukan cuma itu doang. Itu tanggal Owl City konser di Indonesia -__-"
Lihat nihhh

Gue rasa tanggal 28 Oktober 2011 itu tanggal ngenes bagi diri gue. Di hari itu kayaknya gue akan nangis atau gamang deh. Secara Owl City konser. OWL CITY KONSER.
Kalau boleh dibilang, gue udah cinta dan suka banget sama Owl City + Adam Young. GUE UDAH CINTA DAN SUKA BANGET SAMA OWL CITY + ADAM YOUNG.
Awalnya gue berharap gue bakalan bisa nonton dan gue optimis banget akan hal itu. Tapi Tuhan punya rencana lain dan gue kayaknya gak akan bisa nonton konsernya.
"Lo tau itu apa?"
"Enggak."
"Itu namanya ngenes sengenes-ngenesenya!"
Jadi dari sekarang sampai tanggal 28 Oktober, gue hanya bisa berharap dan terus berharap untuk nonton konser Owl City.
Gue yakin 'Tuhan punya rencana indah buat gue dalam hal ini! Gue udah pasrahin semuanya sama Tuhan. Kalau gue nonton, ya amin. Kalau enggak, ya amin juga dan gue akan berusaha ikhlasinnya."
OWL CITY, I LOVE YOU!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar